Selasa, 18 April 2017

PRIJOLIN Enterprise



PriJoLin ENTERPRISE..

Penulis: Jose Choa Linge,

PriJoLin, adalah Tiga nama dari Pri- Prilly Priscilla, sementara Jo- Jose Choa Linge II & Lin- Linda Dewiyanti telah hadir semarakkan Event Organizer yang mulai marak di Negeri ini.

Mereka mempunyai kekuatan 'Nyali' yang tidak bisa diremehkan dan bersatu dengan Visi dan Misi untuk mengangkat kembali para Penyanyi Senior berTahta di kancah musik Indonesia untuk di hargai kehadirannya.

Mereka adalah Tiga pribadi yang masing2 sangat bertolak belakang ini, saling menutupi kekurangannya dengan kelebihan masing-masing tanpa bersinggungan satu sama lain tentunya sudah menjadi bagian dari apa yang dinamakan seHati dan seNyawa.

Semoga kehadiran 'PriJoLin Enterprise', akan selalu memberi suguhan persembahan dan kejutan2 dari mereka yang tentunya untuk membawa Visi dan Misi kepada sang Legenda Musik Tanah Air.

Bila ditanyak mengapa?... PriJoLin.... sangat2 sedih melihat para Promotor Indonesia hanya berKiblat mengundang para Musisi2 Luar dari pada menengok kanan kirinya masih banyak Artis Musisi dan Penyanyi Negerinya yang Potensial layak dapatkan hal yang sama. So kenapa kita tidak bersikap adil pada mereka?.

Gebrakan pertamanya, Sudah menyuguhkan Konsert Tunggal dari penyanyi yang kehidupan sehari2nya sangat sederhana dan Religius ini 'DIAN PIESESHA' bertajuk 'KERINDUAN' yang pernah digelar di Jakarta pada Tgl.15 Maret 2013 dan melibatkan Bintang Tamu; Wahyu OS, Eddy Silitonga, The2IN, dll bertempat 'Kartika Chandra Hotel-Ballroom Kirana, Jalan.Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kemudian PriJoLin diGandeng KLMI (Komunitas Legendaris Musik Indonesia) pimpinan 'Chai Men Kho' menggelar Konser Amal dengan Thema 'Legend to Legend' dalam 'Malam Sejuta Kasih', keIstimewaan dari konser ini adalah melibatkan Artis Legendaris Bob Tutupoly, Ernie Djohan, Titiek Sandhora, Mus Mulyadi, Muchsin Alatas, Dian Piesesha, Arie Koesmiran, Betharia Sonata, Obbie Messakh, Maya Angela, Johan Untung, dan KOES PLUS.

PriJoLin Enterprise masih eksis walau aktifitasnya sering terlihat hanya berDua atau perOrangan baik Prilly Priscilla maupun Jose Choa Linge masih selalu mengusung Event Organisasi yang dibentuknya bila berkolaborasi tetap membawa bendera PriJoLin, dan tercatat berapa kali menggarap event yang bekerja sama dengan beberapa instansi terkait menggelar Fun Bike, Bazaar Umum maupun Bazaar Artis yang selalu dinanti para pencintanya dan menjadi daya tarik tersendiri dalam menggaet pengunjung.

Sejogyanya PriJoLin tak mungkin diragukan karena nama-nama besar didalamnya, seperti diketahui Prilly Priscilla adalah salah satu pagar ayu dari JK Records, Foto Model dan Produser begitupula nama Jose Choa Linge adalah bukan orang baru didunia seni karena sejak tahun 1980'an sempat tercatat sebagai pemain Sinetron, Teater, Model, Peragawan, Penulis, Pemerhati Musik/Film dan Pembawa Acara. Kehebatan Dua nama dari Tiga personilnya menjadi jaminan sukses sebuah acara kerena kekuatan, Starategi, Briliant dan penggemar yang mereka miliki, hal terpuji dari PriJoLin adalah mereka selalu memprioritaskan mengangkat kembali martabat Penyanyi Indonesia yang media sudah lupakan dan memberikan tempat layak yang semestinya mereka terima untuk pengabdiannya dilibatkan dalam kegiatan positif.

Semoga PriJoLin akan menjadi sebuah perjalanan panjang untuk diceriterakan perjalanannya meraih sukses keDepannya dengan tetap mengutamakan visi dan Misinya menggelar Pertunjukan, mengApresiasi para Seniman Musik Senior Indonesia dan tidak menutup kemungkinan akan merambah keseluruh Wilayah Nusantara bahkan tidak segan2 untuk 'Go International' bila Tuhan Berkenaan, Insya Allah Do'a & dukungan para sahabat2 kami nantikan,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar